Bisnis Online Tanpa Modal ??!!



Siapa sih yang tak mau bisnis online tanpa modal tapi dapat menghasilkan uang jutaan rupiah?? Kalau aku sih mau banget!!!

Coba anda googling dengan keyword ‘bisnis online’, hasilnya pasti buanyakkkkkk!!!!! Tapi begitu kita buka website mereka, ujung-ujungnya bayar juga….payah!!! hampir semua bisnis online mengharuskan anda untuk bayar atau invest untuk dapat menikmati hasilnya. Memang benarsih waktu daftar tidak dipungut biaya alias gratis, tapi begitu kita selesai registrasi ehhh muncul tuh pesan …”1 langkah lagi untuk mengaktifkan account anda, transfer Rp.xxxx,xx”, pernah kan ngalami kayak gitu? Kalau aku…sering banget gitu lho!!!!

Kadang yang mereka jual itu sebenarnya Cuma ebook doang, tapi promonya mesin pencari uang otomatis! Bombastis banget kan? Gimana gak otomatis, anda tinggal pasang website jualan ebook, kalau ada yang beli otomatis anda akan mendapat bagian hehehehe. Tapi ya itu tadi,..anda sendiri harus beli ebooknya dulu. Tadi pas barusan browsing malah ada yang bawa-bawa kata-kata ‘syariah’ segala, padahal intinya sama saja, jual ebook!

Setelah browsing sana-sini, ada 1 website yang menarik dari segi kemudahan registrasi, minimal cash out (withdraw), sistem keanggotaan. Mari kita bahas satu persatu:

  1. Registrasi : anda cukup mengisi data anda dengan benar khususnya email dan no hp..(tenang, ada panduannya kok). Untuk account bank atau perfect money bisa diisi nanti.
  2. Minimal cash out: dengan Perfect money, cukup 0.02$ bisa di withdraw.
  3. Sistem keanggotaan: anggota ada yang biasa dan upgrade. Tentu kalau upgrade keuntungan jadi berlipat ganda.

Nah trus apa yang mesti dilakukan sebagai member?

Setahuku sih cuma mencari referral saja, setiap referral yang anda dapatkan, anda akan dibayar 0.01$, dan bagusnya tidak Cuma 1 level downline tapi berlaku hingga 10 level!. Untuk detailnya aku masih kurang paham. Untuk detailnya langsung saja ke TKP.

Kalau anda percaya melipatgandakan invest anda menjadi 2x dalam waktu 100 hari, silahkan invest / upgrade.