Favorit Software

Ini ada beberapa softaware favoritku. Kujadikan favorit karena beberapa alasan:
Kemampuannya yang handal
Kemudahan dalam penggunaannya (interface yang user friendly)
Fleksibilitasnya untuk dijadikan portable

Internet Downloader : Internet Download Manager (anda tahu yang support untuk Rapidshare & easy-share?)
AutoPlay Creator : Auto Play Media Studio Pro dari Indigorose, kalau program lain yang serupa hanya bisa untuk membuat autoplay, dengan APMS ini kita bisa buat berbagai program dengan mudah karena disertai tutorial (contoh).
Office Password Cracker : Advance Office Password Recovery (AOPR) dari Elcomsoft, program yang lain untuk recovery password memang ada tapi kebanyakan untuk jenis file tertentu, misalnya untuk excel saja atau access saja. AOPR ini kecepatannya mencapai ratusan kata perdetik!
RAR Password Cracker : Tidak ada! Dari RAR Password Recovery dari Intelore, RPC, hingga Advance RAR Password Recovery dari Elcomsoft tak pernah sekalipun berhasil! Butuh tahunan untuk membongkar rar file karena kecepatannya paling banter 34 kata per detik! Kalau mereka klaim sampai 3000 kata perdetik, sepertinya gak bener deh.
Frame Foto : Photo Frame Show dari http://www.likno.com, mudah sekali menambah frame pada foto, kelemahannya : frame harus dari produsen yang sama, jadi terbatas sekali pilihannya meskipun anda dapat memperoleh 650 frame di internet, pada akhirnya bosan juga. Tapi program ini bisa dijadikan portable dengan mengcopy folder instalasi.

 PDF Editor : Foxit PDF Editor, mudah dan bisa dijadikan portable dengan hanya meng copy file exe!
Anti Virus : Avast, kalau yang ini pertimbangannya didasarkan pada file update database yang cukup kecil (hitungan kb), coba bandingkan dengan AVG yang mencapai ukuran mb dalam sekali update!
ICON Maker : ICON Constructor, mendukung convert dari file gambar / foto hingga movie
Instant Messenger : Trillian, karena support banyak instant messenger seperti YM, ICQ, MSN dll
Audio : Audacity, mudah untuk edit suara, potong, gabung dll (freeware)
Google Search : All IN ONE, belum pernah dengar ada program google search yang namanya AIO kan? Kemungkinan besar belum deh. Soalnya program itu aku yang bikin, dengan program itu aku bisa melakukan beberapa teknik pencarian di google dengan mudah dan cepat karena gak perlu lagi ketik kode, tinggal klik aja. Dan rasanya tidak ada file yang tidak mugkin tidak dapat ditemukan hehehehehehe (info detail baca tulisan PROGRAM BROWSING).
First