Gratis Armorlife dari Telkomsel

Aplikasi chatting yang paling aku suka dari Telkomsel adalah armorlife, kenapa?
- featurenya lengkap: fb, email, ym, twitter, chat, room dll
- support multi account: maksimal 5 account untuk masing-masing feature kecuali fb

Nah supaya bisa dinikmati secara gratis ada 2 caranya:
Cara I:
saat pulsa dibawah 1000rp daftar aja...nanti anda akan dapat balasan username dan password :). Login dan nikmati hingga masa tenggang (ya, masa tenggangpun masih bisa online). Kelemahannya : waktu anda isi pulsa maka besok akan dipotong semaksimal biaya langganan, contoh: kalau anda isi pulsa 5000, berarti besok akan dipotong 1000 dan diperpangjang otomatis sampai pulsa habis, kecuali anda unreg. Kalau anda isi pulsa 10000 maka akan dipotong 7000 atau 6000 untuk langganan selama 1 minggu.
Jadi sebaiknya sebelum isi pulsa anda unreg dulu hehehehehehe dan berhenti sejenak online.
Cara II:
Gunakan kartu simpati atau AS yang rencananya akan anda buang, gunakan kartu itu untuk daftar armorlife, anda akan mendapat username dan password. simpan username dan password. Buang kartu tersebut, ganti dengan kartu telkomsel yang lain. sekarang login......anda sudah bisa menjalankan armorlife selama-lamanya tanpa takut kena biaya langganan. biayanya paling 5rp setiap kali online, mau online 5 menit, 1 jam, 24 jam...biaya tetap 5rp :)

anggota armorlife sdh banyak yang pake trik ini dan mereka banyak tahu juga lho mengenai yang gratis-gratis kayak gini. cara II inipun aku dapat dari mereka.

Bagi anda yang copy paste tulisan ini, mohon tulis sumbernya dong