Samsung Galaxy S7 Gratis dari Cashtree setiap minggu!

Ya, sekarang setiap minggu Cashtree bagi-bagi smartphone Samsung Galaxy S7.
Selain Samsung galaxy S7, ada juga Samsung Galaxy J5, pulsa Rp 1.200.000,- keren kan?

Oke begini cara ikutan undian ini. Pertama Instal atau update dulu cashtree anda disini
Kemudian buka cashtree dan pilih Cash+
Untuk ikutan undian, anda harus punya kupon. Nah kupon ini bisa anda dapatkan dengan 2 cara, main domino qiu qiu atau tebak OX. Kalau aku karena tak suka main qiu qiu aku pilih main tebak OX
Caranya gampang anda tekan tombol mulai dan siap main
Karena aku tak berharap menang (aku cuma cari kupon), maka aku pilih Rp 10 dan kemudian pilih O atau X. Permainan ini akan dimulai setiap 10 menit. Nah anda sudah punya 1 kupon.
Sekarang anda bisa ikut undian, kembali kemenu cash+ dan tekan partisipasi.

Periode kemarin aku tidak menang. Cuma menang 6 Kupon.