Brigandine LOF Hack – Iscalio menang secara instant

Seperti janji saya pada artikel sebelumnya mengenai Brigandine LOF Hack, maka kali ini saya akan membagikan cheat code untuk memenangkan game secara instant.
Jadi ceritanya ketika mencoba-coba code mencari cheat , aku menggunakan iscalio, aku masukkan code berikut saat Organize di bulan pertama yaitu bulan 3 tahun 215: 


ex:
8008f9fa01ff
8008f9fb01ffff
8008f9ab01fff
.end
Setelah aku masukkan, aku excute move kemudian aku excute langsung saat attack tanpa menyerang.
Tiba-tiba castle yang disorot pindah ke markasnya Zemeckis (ibu kotanya esgres) dan muncul si Ulster sambil mengatakan “We won, We won!” dan seterusnya, ternyata game sudah selesai hehehehehehe.
Aku coba gunakan lagi code ini saat game sudah berjalan berbulan-bulan dan hasilnya sama, “We Won, We Won!”
Memang kalau kita masukkan cheat code ini kadang tidak langsung memberikan efek, pernah juga aku mengalami, efek menang instant ini terjadi setelah melewati satu putaran (1 organize dan 1 attack). 

Oke itu saja sementara, postingan selanjutnya mengenai cheat code instant win untuk New Almekia dan Norgard