Terpaksa Pakai Paket Telkomsel Flash Midnight Lagi

Sudah hampir 1 bulan ini speedy instant di tempat ku tak bisa diakses, Sinyal sih penuh, tapi IP Addressnya tidak ada jadi tak bisa connect. Sudah complaint ke Telkom daerah maupun ke Telkkom Pusat,.....belum juga ada tindakan perbaikan, karena itu terpaksa pakai Flash Midnight.

Flash Midnight dulunya bisa diakses dari *252#, *363# dan *999#. Kemarin aku coba ke *252# dan *363# ternyata sudah tak bisa, hanya bisa diakses melalui *999#. Setelah aku ikuti instruksinya ternyata biayanya sekarang sudah turun. Kalau sebelumnya biaya dibagi per area dan areaku termasuk zone mahal, jadi dikenakan biaya Rp 11.000. Kemarin aku daftar cuma dikenakan Rp 7.000, kembali ke harga sebelum ada pembagian zona.

Setelah daftar, eehhhh........ sinyal yang tak stabil, jangankan untuk download, untuk sekedar connect saja tak bisa. Selalu saja putus. Dan baru tadi pagi bisa untuk download, itupun sering putus-putus juga dan kecepatannya paling banter 100 kbps.  Yah.....sabar saja nunggu kapan @wifi.id diperbaiki.........................