Torrent Leecher Favorit

Seringkali ketika kita cari file/film, nemunya di torrent kan? nah aku sempat bingung juga, gimana nih cara downloadnya?

Setelah browsing sana-sini, banyak ketemu tuh torrent leecher seperti zbigz, putdrive, bytebx, quick-torrent, terafile, bluetorrent dan lain-lain. aku coba buka semua, daftar semua, coba fasilitas masing-masing.

Jadi hasilnya seperti ini (kalau anda tak setuju silahkan):
  1.  filestream ..mungkin lagi maintenance atau apa...gagal total waktu mau ngeleech. lama ditunggu, progres masih 0%
  2. putdrive: .....harus bayar!
  3. quick-torrent....harus bayar!
  4. terafile.....urusan transload, lumuayan cepat, tidak ada batasan berapa file yang ditransload secara bersamaan. Terafile ini bagus kalau anda ingin mencari uang dengan cara sharing file, sama seperti ziddu atau yang lainnya, tapi tidak bagus kalau filenya untuk anda download sendiri, karena kecepatannya untuk free member.......lambat! Pada saat daftar, anda akan mendapat bonus 5.99$! wuih..banyak juga ya.......tapi untuk withdraw minimal 15$ ini yang gak kuat hehehehehehe....kalau anda mau silahkan daftar (untuk daftar bisa menggunakan mailnesia)
  5. zbigz:......paling cepat saat transload (saya coba dengan file yang sama), cuma sayang...file tersimpan diserver mereka maksimal 7 hari dan tak bisa di pindah ke firedrive, itupun dibatasi cuma 2, kecepatan download maksimal 150 kbps (free member), selagi transload tak boleh ditutup.

5. bluetorrent.........................masa trial member 1 minggu dengan batasan: transload file harus satu-satu, maksimal 1 gb, file disimpan selama 4 jam!, selama trial member maksimal 500 file.
untuk saat ini tidak support link magnet, jadi harus upload file torrentnya,
untuk urusan transload file sih lumayan cepatlah.

Nah dari percobaan tersebut akhirnya aku memutuskan bluetorrent yang jadi favoritku,...lho! kenapa? ini kelebihannya:
  1. untuk daftar bisa menggunakan disposable mail (untuk sementara pakai mailnesia masih bisa), jadi kalau free membernya habis, bisa daftar lagi.
  2. Sekali transload, halaman bisa ditutup, proses transload jalan terus meskipun browser kita tutup.
  3. file cuma disimpan selama 4 jam! tak masalah karena selain disimpan di server mereka, ternyata juga disimpan di server lain (mirror link),... yang katanya tak pernah dihapus. Jadi file yang di transload tadi di backup lagi. Di backup dan file di pecah jadi maksimal 499mb, jadi kalau anda transload file sebesar 800mb maka nanti ada 2 file cadangan sebesar 499mb dan 301mb dalam bentuk rar. Backup file berjalan otomatis. jadi meskipun file anda di storage sudah dihapus, anda masih bisa mencarinya di mirror link.

nah dari mirror link ini kita bisa download langsung atau mau kita pindah ke firedrive atau uptobox? bisa..tak masalah.
Buruan daftar....sepertinya mau tutup nih :(