Cara Mudah Menghilangkan PDF Owner Password


Dari sekian banyak feature password yang disediakan oleh sebuah aplikasi / software. Aku rasa PDF Owner Password yang paling gampang dihilangkan.
Kalau dalam tulisanku sebelumnya ada beberapa cara untuk menghilangkan password restriction pada file pdf, kali ini aku mau tunjukkan cara yang sangat gampang supaya file pdf anda bisa di print dan di edit.

 

Tapi sebelumnya aku mau bahas beberapa software password restriction remover.
  1. PDF Decrypt 2009 dari pdfsvg.com; merupakah salah satu software yang tidak layak untuk anda miliki. Aku menilainya sebagai produk yang tidak berguna, kenapa? Karena untuk mendecrypt file pdf, anda harus masukkan passwordnya terlebih dahulu. Kalau harus masukkan password terlebih dahulu, sama juga bohong dong, kan yang kita mau adalah software yang dapat langsung menghilangkan password sehingga bisa di edit/ print.
  2. PDF Decrypter Pro dari pdfdecrypter.com; software ini bisa diandalkan untuk menghilangkan password restriction. Cukup mudah, tinggal pilih file pdf, otomatis di decrypt (membuat file baru). Sayangnya software ini trial (ada watermark dan popup screen saat mau buka atau menutup file pdf). Ukuran file 6 mb.

     
Tapi aku tidak menggunakan kedua software tersebut, aku coba menggunakan PDF Encrypt and Decrypt dari bureausoft.com, kenapa? Ukuran filenya kecil dan bisa dijadikan portable. Apakah bisa software ini digunakan untuk menghilangkan pdf owner password (password restriction)? Tentu bisa! Caranya gampang kok, cukup anda pilih file pdf kemudian langsung decrypt,…lho kan nanti muncul peringatan tidak ada password yang dimasukkan?? Biar saja, tekan oke, ……anda sudah mendapatkan file pdf tanpa password restriction. Sangat mudah!

 

Untuk mendapatkan software ini, aku rasa dulu sudah pernah upload dan tulis disini cara bagaimana supaya jadi full version J