Review: Sketch Master 4.8


Developer : www.thinkersoftware.com

License : Free Trial
Limitation : 7 days used


Aku dulu pernah menggunakan Sketch master 4.6, hasilnya lumayan bagus. Karena aku penasaran apakah ada update atau tidak, aku ke websitenya dan ternyata memang ada update versi 4.8.


Kalau dilihat dari featurenya lumayan lengkap, selain seperti versi sebelumnya yang bisa nambah frame, clipart, dan sketch, pada versi ini ditambah lagi dengan kemampuan membuat album. Jadi foto-foto yang sudah anda edit bisa disimpan kedalam file exe dengan tampilan seperti album.


Kekurangan:
Mungkin karena trial atau bagaimana, foto yang dihasilkan berkualitas sangat rendah, anda bisa bayangkan seperti apa foto yang sudah diedit besarnya file Cuma sekitar 10 kb? Yang jelas resolusinya sangat rendah sehingga tampah pecah-pecah. Ini masih berlaku juga meskipun aku sudah menggunakan crack.

 

Kelebihan:
Dilengkapi dengan video capture (tapi belum aku coba…. Sudah tak minat melihat hasil foto editan)

 

Kesimpulan:
Score : 4/10 (not recommended)