Photoshine Full Version (700 template)


Aku kemarin googling photoshine full version, dapatnya banyak!

Tapi ketika aku buka ternyata kebanyakan photoshine full yang aku temukan adalah versi mini. Sebelumnya Yang harus anda ketahui adalah photoshine itu ada 2 jenis, versi mini (30mb) dan versi full (74mb), nah kebanyakan yang anda temukan adalah yang versi mini, kenapa? Karena untuk download yang versi full harus teregister dulu alias bayar dulu baru diberi download link oleh picget.

Kemarin aku sudah keluar masuk blog orang untuk mencari photoshine, kebanyakan nemu yang mini version, aku tak perlu yang mini version, karena aku mau membuat crack photoshine for all version (sebagaimana aku posting sebelumnya crack photoshine terdeteksi avira, sedangkan installerku entah pergi kemana).

Ketemu juga yang 700 template hanya saja bentuknya portable, aku tak mau! Kenapa? Aku tak mau mengambil resiko download yang portable yang menggunakan virtual machine (sand box), karena bentuk filenya tidak akan bisa di apa-apakan, sedangkan aku mau membuat tutorial bagaimana menggabung koleksi photoshine dari berbagai versi kedalam 1 aplikasi photoshine, maksudnya jika anda punya photoshine versi 2, 3, 3.5, dan 4, anda bisa menggabungkan template yang berbeda kedalam 1 aplikasi photoshine, jadi tak perlu ada 4 photoshine dalam pc anda, cukup 1 tapi templatenya banyak.

Setelah keluar masuk blog orang akhirnya ketemu juga photoshine yang full version (700 template), tapi aku tidak tahu apakah portable atau tidak, versi keberapapun aku tidak tahu karena aku nemunya bukan dari blog, tapi langsung dari 4shared. Dengan segala resiko akhirnya aku download juga tuh photoshine (bagi pemilik asli photoshine mohon maaf ya, aku buat tulisan disini tanpa menyebutkan pemiliknya karena aku tak tahu pemiliknya).

Aku install, ternyata masih belum teregistrasi, masih trial dengan batasan 30 kali pemakaian. .. tapi tak masalah.

Berikut ini beberapa template yang ada, jika berbeda dengan milik anda berarti bisa anda download untuk menambah koleksi.



(crack sudah discan pakai avira internet security, smadav, malwarebytes,comodo cleaning essential.. hasilnya tidak ada virus)