Merubah Nama File dengan Flash Renamer


Semula aku menyangka aplikasi ini tak jauh beda dengan aplikasi file renamer lainnya (termasuk yang sudah aku buat sendiri). Aku pikir cara kerjanya seperti ini: pilih file trus pilih model namanya seperti menambah awalan atau akhiran,… Cuma itu.


Ternyata aku salah!


Software ini benar-benar sangat menyenangkan,… tidak seperti software lainnya yang biasanya tidak dilengkapi fungsi context menu, software ini fungsi ini tersedia. Dan yang paling membuat aku terkagum-kagum,… ciehhh adalah saat mau merubah file mp3. Seperti anda ketahui kalau mp3 sudah masuk ipod kan namanya berubah semua tuh jadi tak bisa dilihat judul atau artisnya secara langsung, nah waktu aku menggunakan software ini,… langsung ada pilihannya: mau dirubah menjadi judul + artis….mantab! pantas software ini menjadi pilihan editor di softpedia.



jadinya seperti ini

Mau coba? download disini