Mozilla 12 Not Compatible with IDM Addon

Kemarin aku update mozilla Firefox 12.

Tadi pagi ketika mau download, lho kok tak bisa langsung muncul tuh IDM? kenapa nih?

Aku install ulang IDM 6.11 ..... Coba download  lagi, masih tak mau juga, aku cek ke add on,... IDM addon is not compatible??? waduh!

aku cari IDM add on yang versinya lebih tinggi (punyaku IDM CC 7.3.5, aku cari IDM CC 7.3.8)... aku install add on, ternyata tidak compatible....

Aku buka IDM, pilih download  -- option --- general --- add browser... aku tambahkan firefox,....
aku coba download, masih tak mau otomatis.

Aku buka IDM, pilih download --- option  --- general --- buang centangan pada use advanced browser integration,pilih ok, kemudian pilih no --------- setelah itu centang lagi use advanced browser integration. aku coba download.... berhasil! otomatis muncul IDM... tak ada masalah lagi.

aku coba cek addon...masih tetap IDM CC 7.3.5 not compatible... tak apalah yang penting download lancar :)