How To earn 12$ + 40.000 Visitor per month



Salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung / visitor ke blog anda adalah melalui Traffic Exchange. Apakah traffic exchange itu? Traffic exchange intinya adalah anda berkunjung ke blog ku dan aku akan berkunjung ke blog mu,.. so simple.
Namun dari beberapa Traffic Exchange yang ada, yang menurutku paling bagus adalah EasyHIts4u, kenapa?
  •  Minimum Cash out sangat rendah, yaitu 3$ itu setara dengan 10.000 site yang anda kunjungi. Ini berbeda dengan traffic exchange yang lain, karena biasanya minimum cash outnya lebih besar, rata-rata 20$, bayangkan berapa lama untuk dapat cash out.
  •  Traffic exchange yang satu ini bukan scam, dia benar-benar membayar, sebagai free member, butuh waktu 5-7 hari untuk di approve.
  •  Setiap kita surf 50,75,100,125,150,175,200 dan seterusnya ada bonus page nya, artinya kita bisa mendapatkan bonus berupa credit, atau bahkan uang.
  •  Bonus page uang biasanya akan muncul setelah 300 surf keatas, dan besarnya uang dimulai dari 0.02$, semakin banyak anda surf, semakin besar bonus uang yang bisa anda dapat,.. aku paling tinggi dapat 0.17$,
  •  Bagaimana kalau anda karena terlalu semangat sehingg terlewatkan tidak klaim bonus? Gampang, masukkan kedalam browser anda alamat ini: http://www.easyhits4u.com/prize.cgi otomatis anda akan membuka kembali bonus page yang terlewat.
  • Traffic exchange ini rasionya 1:1, artinya anda surf 1, dapat credit 1,.. memang ada traffic exchange yang lain dengan rasio 1:6 atau yang lebih besar lagi, tapi tak ada duitnya.


Anda sudah membaca keunggulan traffic exchange yang satu ini, tapi belum tahukan caranya supaya dapat 12$ + 12.000 visitor per bulan? Gini caranya:
Yang perlu anda siapkan adalah:
  1. Account email 4 biji, karena dia akan memverifikasi alamat email anda sebelum di approve keanggotaan anda
  2. 4 account paypal atau alertpay, lebih baik anda buka account 4 biji supaya nanti bisa cash out diwaktu yang sama. Kalau 4 account traffic exchange melakukan cash out pada saat yang sama dengan 1 account payment yang sama, bisa-bisa mereka curiga. (walaupun belum ada kasus account di banned karena ketahuan menggunakan multi account, tapi lebih baik bermain aman saja)
  3.  4 browser di pc anda

   Oke, itu yang perlu anda siapkan terlebih dahulu. Sekarang saatnya untuk mendaftar:

1. Daftar di sini (misalnya username A)
      2.  Lakukan verifikasi dengan mengeklik link yang mereka kirim ke email anda
      3.  Lakukan login
      4.  Masuk ke pilihan Myreferral dan dapatkan link referral anda atas nama A dan copy
      5.   Kemudian paste link referral anda dan lakukan sign up (misal username B)
      6.    Ulangi langkah 2 – 3
      7.    Masuk ke pilihan Myreferral dan dapatkan link referral anda atas nama B dan copy
      8.    Ulangi langkah 2-3
      9.    Jadi kalau anda punya account A,B,C,D, atau lebih juga boleh asal ada account email yang lain maka A  akan mempunyai referral B,C,D (tingkat referral hingga 5 level), username B akan mempunyai Referral C dan D, dan C mempunyai referral D

Sekarang saatnya beraksi:
Mendapatkan Cashout 12$
Supaya kita dapat melakukan cashout 3$, kita perlu surf sebanyak 10.000 site. Untuk medapatkan rasio 1:1 anda harus memilih 20 detik.
Kalau anda setiap hari bisa surf sebanyak 350 site, waktu yang anda butuhkan: 350 x 20 detik = 7000 detik = 117 menit + waktu untuk bonus klaim dan lain-lain anggaplah jadi 130 menit = 2 jam 10 menit.
Dengan surf selama 2 jam 10 menit  perhari maka anda bisa cash out 3$ selama 29 hari (10.000/350). Itu 1 account.
Nah anda kan punya 4 account, lakukan surf bersamaan dengan browser yang berbeda, misal: account A dengan Internet Explorer, Account B dengan Firefox, Account C dengan Opera, Account D dengan chrome. Maka yang anda hasilkan adalah lebih dari 12$ dan 40.000 pengunjung karena setiap referral memberikan point kepada uplinenya.

Mendapatkan 40.000 pengunjung
Login dengan masing-masing account anda satu persatu: pilih ke mywebsite, masukkan link blog anda, mereka akan memverifikasi blog anda, apakah blog anda termasuk dalam black list atau tidak, atau blog anda mempunya frame breaker atau tidak. Trus setting Assign Credit 100% (default nya 50%), itu terserah anda, mau berapa credit untuk blog anda. Anda bisa mendaftarkan 15 blog.