Meningkatkan Traffic melalui Free Web Directory

Saat aku browsing ingin belajar bagaimana caranya meningkatkan traffic, ada tulisan kalau kita mesti daftar di web directory supaya dikenal oleh search engine. Aku pikir tidak ada salahnya mencoba, kan kita bisa cari yang gratisan.

Aku googling web directory, dan nemu beberapa postingan yang memuat alamat web directory gratis seperti dmoz dan lain-lain. Setelah aku coba satu per satu ternyata ada 2 cara untuk dapat menikmati layanan yang gratis, ada yang memakai sistem reciprocal link yang artinya kita harus mencantumkan link web directory mereka di blog kita dan ada yang langsung alias tak pakai syarat. Kalau di web directory yang terkenal, untuk di approve bisa butuh 3 - 4 bulan! waduh, sudah mencantumkan link mereka selama 4 bulan masih belum tentu di approve juga..... kacau!

nah secara sengaja pas daftar di bing.com, eh mendapat balasan link web directory gratisan, dan bagusnya lagi approval nya langsung alias intant! dari daftar berikut ada beberapa yang pakai reciprocal link ada yang langsung tanpa syarat. Silahkan di coba, gratis dan tak perlu mencantumkan link mereka di blog kita