Free Serial Number for Handy Backup

Beberapa hari ini aku sibuk mencari software untuk backup file. Sebelumnya aku pernah menggunakan Handy backup v6. hanya saja hasil cracknya kurang bagus sehingga tidak stabil. Aku mencari software alternatif, nemu paragon,... free tapi filenya kok besar banget, padahal aku cuma perlu software untuk backup file, itu saja. Aku cari lagi ketemu Comodo backup, free.... file kurang lebih 34 mb, dia support backup online gratis selama 1 tahun. Setelah aku test, ternyata dia tidak support otomatis backup (entah aku yang tak tahu setting nya atau tidak). Aku coba DFIncbackup, free, support otomatis backup, bisa menyimpan dalam bentuk zip. Hanya saja kekurangannya, dia menyimpan dalam bentuk 1 dalam 1 file, tidak bisa menyimpan setiap file dalam bentuk zip sebagaimana Handy backup. Secara tidak sengaja, kemarin ... eh nemu kalau handy backup lagi promo dengan membagi serial number caranya gampang, cukup download, masukkan email dan akan dapat balasan serial number. memang handy backup nya versi 6.9.7, tapi lumayanlah, itu cukup bagiku.

Versi 6.9.7 ini sudah support banyak file yang bisa disimpan, seperti ICQ files, email, registry database dan lain-lain. Tertarik? kunjungi saja webnya.